Headlines News :
Home » » Webinar NGOPI SUSU (NGObrol Pembelajaran Inovatif SerU-SerUan

Webinar NGOPI SUSU (NGObrol Pembelajaran Inovatif SerU-SerUan

Written By pak dirman on Thursday, October 19, 2023 | 7:11 AM


Pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 15.00 - 17.00, Pelaksaanaan acara webinar yang sangat dinanti oleh para pendidik, dan individu yang peduli terhadap dunia pendidikan dilaksanakan. Webinar ini bertajuk "Berbagi Praktik Baik Karya Inovasi Pembelajaran" dan diharapkan akan menjadi sumber inspirasi
bagi siapa pun yang tertarik untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Webinar ini dipandu oleh Duta Teknologi 2021, Ibu Rika Apriani, seorang pendidik yang berdedikasi dan berpengalaman. Ibu Rika Apriani telah memberikan
kontribusi besar dalam memajukan teknologi pendidikan di Provinsi Jambi.

Para pemateri dalam webinar ini adalah para pendidik yang tergabung dalam Sahabat Teknologi Provinsi Jambi Tahun 2023. Mereka adalah Bapak Kemas Sudirman, Bapak Turyono, Ibu Siska, dan Ibu Yopi Nadia. Setiap pemateri berbagi pengalaman dan praktik baik yang telah mereka buat dan terapkan di sekolah
masing-masing.

Kemas Sudirman adalah seorang guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SD Negeri 51 Kabupaten Muaro Jambi, (Sahabat Teknologi Provinsi Jambi 2023) yang telah berhasil mengintegrasikan teknologi dalam proses pembelajaran. Pada webinar ini berbicara tentang Multimedia Pembelajaran interaktif, dan model pembelajaran yang efektif dalam pengajaran.

Turyono, seorang guru SMP Satu Atap Kecamatan Maro Sebo (Sahabat Teknologi Provinsi Jambi 2023) yang berfokus pada inovasi pembelajaran berbasis proyek, akan membagikan pengalamannya dalam menciptakan pengalaman belajar yang berpusat pada siswa.

Siska. adalah seorang guru Matematika di SMP Muaro Bulian (Sahabat Teknologi Provinsi Jambi 2023) yang telah menciptakan metode inovatif dalam pengajaran matematika. Dia berbicara tentang pendekatan yang berfokus pada pemecahan masalah dalam pengajaran matematika.

Ibu Yopi Nadia adalah Guru Kelas SD di Sepabo Kabupaten Muaro Jambi, (Sahabat Teknologi Provinsi Jambi 2023) ahli dalam pengembangan materi pembelajaran yang menarik dan efektif. dalam presentasinya Dia membagikan karyanya dalam menciptakan materi pembelajaran yang memikat perhatian siswa.

Selama webinar, setiap pemateri memaparkan Karya Inovasi Pembelajaran yang telah dibuat dan dipraktekkan di sekolah masing-masing. Pemateri juga memberikan wawasan tentang bagaimana ide-ide inovatif ini dapat diterapkan secara praktis di berbagai lingkungan pembelajaran.

Webinar ini diharapkan akan memberikan wawasan berharga kepada peserta tentang cara meningkatkan pengalaman belajar siswa dan menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih interaktif dan menarik.



DAFTAR HADIR WEBINAR




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Tak Akan Rugi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger